-->

Tonton dan download film Artemis fowl 2020

Film : Artemis Fowl (2020)
Artemis Fowl merupakan film adaptasi dari novel karya Eoin Colfer yang beredar pada tahun 2001-2012 Disini bercerita tentang seorang bocah menjalankan misi untuk menyelamatkan ayahnya. Jalan cerita Artemis Fowl Il, seorang anak jenius berusia 12 tahun berasal dari keluarga yang memperoleh kekayaan besar baik lewat jalur hukum maupun lewat jalur ilegal, selama berabad-abad Suatu hari sang ayah menghilang yang dikabarkan diculik dan si penculik meminta tebusan yang besar.


full movie

Tapi tebusan tersebut bukanlah uang, melainkan sesuatu hal misterius yang tidak diketahui siapapun selain ayahnya. Artemis berusaha mencari tahu bagaimana cara menemukan ayahnya, dimana diperjalanannya ia menyadari bahwa terdapat dunia lain selain bumi yang diketahuinya.

Seorang penjahat muda ajaib, mengejar perkumpulan peri rahasia untuk menemukan ayahnya yang hilang. Artemis Fowl adalah seorang jenius berusia 12 tahun dan keturunan dari garis panjang dalang kriminal. Segera dia menemukan dirinya dalam pertempuran epik melawan ras peri bawah tanah yang kuat yang mungkin berada di balik hilangnya ayahnya.

Genre : Petualangan, Fantasi Duration/Durasi : 1 jam 35 menit Rating IMDB : 4.1/10


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel