-->

Drama Korea the Heirs episode 1 sub indo

Drama Korea bercerita tentang sekelompok siswa dari ahli waris elit yang dicintai dan biasanya diceritakan oleh ahli waris kerajaan dalam bisnis keluarga mereka. Dari semuanya para siswa kelompok itu dibagi berdasarkan kekayaan keluarga.


Kim Tan, yang diperankan oleh Lee Min Ho, adalah pewaris Grup Kekaisaran yang dikirim untuk belajar di Amerika Serikat oleh keluarganya alih-alih realitas pengasingan. , sebagai saudara tiri Kim Won, Choi Jin Hyuk, memiliki keserakahan untuk mengambil alih bisnis keluarga.

Ketika di Amerika Kim Tan bertemu dengan seorang gadis muda cantik dari Korea yang juga bernama Cha Eun Sang, diperankan oleh Park Shin Hye yang sedang mencari untuk tempat tinggal bersama saudara perempuannya. Setelah bertemu Kim Tan beberapa kali, dia tampak jatuh cinta padanya, tetapi dia tidak menyadari bahwa wanita itu adalah putri dari pembantu rumah tangga.

Ketika tunangan Kim Tan, Rachel Yoo, diperankan oleh Kim Ji Won, tiba, ia ingin membawa Kim Tan kembali ke kampung halamannya di Korea, tetapi hatinya bimbang dan terbagi menjadi dua. Setiap tugas dan cinta. Sekarang sementara secara terpisah saudara tiri Rachel bernama Choi Young Do, yang diperankan oleh Kim Woo Bin sangat tertarik pada Eun Sang.

Cast:
LeeMinHo sebagai Kim Tan
ParkShinHye sebagai Cha Eun Sang KimWooBin sebagai Choi Young Do KrystalJung sebagai Lee Bo Na
ChoiJinHvuk sebagai Kim Won
KimJiWon sebagai Rachel Yoo KangMinHyuk sebagai Yoon Chan Young KangHaNeul sebagai Lee Hyo Shin ParkHyungShik sebagai Jo Myung Soo JunSooJin sebagai Kang Ye Sol
JoYoonWoo sebagai Moon Joon Young ChoiTaeHwan sebagai Sang Woo
YangSeung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel