-->

Boruto Episode 166 Sub Indo Full Screen Terbaru

 SPOILER BORUTO EPS 166 di boruto episode 166 nanti kemungkinan akan ada pertarungan antara tim 7 serta Mugino haru melawanoo Deepa. Deepa tidak dapat dikalahkan dengan mudah karena perbedaan kekuatan dan juga tiba-tiba munculnya si Victor, akhirnya mereka gagal dalam misi untuk membawa pulang Sel Hashirama. Sebelum episode kemarin kita diperlihatkan Sarada menggunakan Sharingan nya dalam.


Tidak hanya di manga saja terjadi pertarungan epic melawan anggota organisasi Kara. Di episode 166 mendatang Boruto bersama Sarada, Mitsuki, Konohamaru, dan Mugino haru berhadapan dengan Deepa. Ini menandakan jika Anime Boruto:Naruto Next Generation akhirnya akan segera memasuki akhir dari arc "Sel Hashirama". Dan sepertinya arc AO dan KARA akan semakin dekat untuk diadaptasi. Namun banyak yang bespekulasi bahwa Boruto dan kawan- kawannya akan sekarat dan gagal di akhir arc ini. Dimana spoiler tentang kelanjutan kisah anime Boruto dari episode 166 telah tersebar luas di dunia maya. 

SPOILER : Asaka adalah saudara tertua dari shinobi kembar empat yang berasal dari Desa Kabut. Mereka ini memang terkenal sebagai shinobi yang akan melakukan cara apapun agar dapat menyelesaikan misi, meski harus mengorbankan nyawa mereka. Setelah beberapa lama berjuang, Boruto dan rekan-rekannya akhir sampai di lokasi Asaka berada. Namun tidak lama kemudian, Deepa pun muncul secara tiba- tiba dan langsung menyerang tim Konohamaru seorang diri. Deepa tampak tak mampu diserang dengan jurus dan senjata apapun oleh boruto dan teman-temannya. 

Boruto dan kawan-kawannya terlihat sangat frustasi dengan ketidakberdaan mereka dihadapan Deepa. Namun tiba-tiba, Victor yang merupakan presiden dari dari sebuah perusahaan manufaktur perawatan medis, muncul disana karena suatu alasan. Dan dari spoiler ini bisa dipastikan bahwa Boruto dan kawan- kawannya akan gagal dalam misi untuk membawa pulang Sel Hashirama. Yang menarik lagi adalah kita akan diperlihatkan kekuatan sharingan Sarada dan pertarungan Deepa melawan Mitsuki. Tapi akhir dari episode kali ini sudah dapat diprediksi. Mereka semua akan kalah dari Deepa dan sel Hashirama kemungkinan akan di bawa Deepa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel